I’m Feel Lonely Today…

Posted on 21 May, 2008. Filed under: Miscellaneous, My Life | Tags: , , , |

I'm LonelyEntah mengapa… sejak sejak kelmarin aku merasa kesepian dengan tiba-tiba. Kesepian yang mencengkap jauh di lubuk hati yang paling dalam. Siang aku merasa seperti kehilangan sesuatu. Malam bila aku pejam mata aku seperti berada di sebuah ruangan dimensi yang tiada siapapun disana.. Aku takut… sangat takut…

Aku tidak tahu perasaan apa ini. Kenapa aku meresa keseorangan dengan begitu drastik? Sejujurnya, semalam aku tiba-tiba menumpahkan air mata dan teresak sendirian. Entah apa yang aku tangisi… Tapi semalam aku ingin menagis, dan terus menangis…

Terlalu cengeng untuk seorang lelaki yang telah berumur 26 tahun seperti aku untuk menangis. Tapi itulah kebenarannya.. Aku tidak mahu munafik.. aku juga bukan hipokrik… Aku merasa kehilangan saat-saat indah sewaktu dulu, sewaktu zaman kanak-kanak, bermain, tampa memikirkan masalah, ketawa, dah bila malam hari lelapkan mata bersama lelah, lalu memimpikan keindahan-keindahan…

Kini aku tlah berusia 26 tahun… dah tua… tapi aku rindu saat-saat dulu… aku menangis… aku merasa kesepian yang benar-benar mencengkam… Smoga esok masih ada sinar untuk aku kembali terus menikmati hidup yang semakin lama semakin pudar ini…

Siapakah yang mampu menciptakan keceriaan itu? Ma.. aku rindu akan dirimu… kau jauh diseberang sana… andainya Ma ada disini, ingin sekali ku dakap, menangis sepuasnya dan mengadukan semua kesepian hati ini… Doakan anakmu Ma, yang sentiasa merasa kehilangan sesuatu yang selama ini ku cari….

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

3 Responses to “I’m Feel Lonely Today…”

RSS Feed for Syaiful Blog Comments RSS Feed

Hiks..Hiks.. :((
Jadi inget Mamah yg dirumah..
Ma.. Lsya Insy4WI bakal pulang 2 minggu lagi..
Tunggu y Ma🙂

wah jangan nangis dulu…
aku lom bisa ngerasain tuh..
ntar nangis bareng aja ya.. biar ada temen..😛

Coba Foto Kursi satu lagi, terus dijejerin sama foto diatas, pasti gak lonely lagi, hehehehe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: