Yuwie! – Friednster Yang Dibayar!

Posted on 11 June, 2008. Filed under: eBiz | Tags: , , , |

Yuwie!YUWIE ?? Apa itu YUWIE ..?

YUWIE adalah sebuah portal semacam friendster, yang didirikan di Oklahoma, Amerika Serikat pastinya anda tau tentang “friendster” ?

Friendster merupakan situs yang dimanfaatkan khususnya oleh para anak muda untuk saling berkenalan, mengirim pesan, sharing/berbagi foto dan lain sebagainya dan YUWIE sendiri tak kalah berbeda dengan friendster. Namun bedanya adalah kita bisa chatting melalui YUWIE dan menariknya lagi YUWIE akan membayar kita dalam beberapa aktivitas sebagai berikut… :

* Anda dibayar kalau membuka halaman Profile
* Dibayar ketika buka halaman Blog
* Dibayar buka halaman Foto
* Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
* Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
* Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
* Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
* Dibayar ketika curhat sama teman kita.
* Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.

dari mana YUWIE bisa membayar ?

Dari setiap iklan yang tampil pada setiap page/halaman. Iklan tersebut tak lain merupakan
iklan dari Google Adsense yang terkenal itu…. Jadi intinya bagi hasil.

Apakah saya harus meng-klik iklan atau berbelanja?
Tidak harus. Kamu bebas mau meng-klik iklan tersebut atau tidak

Bagaimana cara saya dibayar ?

Kamu memiliki 2 pilihan:
Pertama adalah Dengan PayPal.
Kedua adalah menggunakan CHECK dalam bentuk USD.
YUWIE dapat mengirimkan cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika
kamu memilih metode ini, kamu dikenai biaya $1 untuk pengiriman.

Berapa Yuwie membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views…

Bagaimana cara mendaftar ?

Anda sendiri harus memiliki Referral/ID yang memperkenalkan situs YUWIE. Kalau tidak memiliki Referral susah dalam Registrasinya. Jujur saja Pertama daftar YUWIE saya kesulitan registrasi di karenakan tidak memiliki Referral. Anda juga harus hati-hati dan teliti dalam mengisi formulir yang diberikan saat pendaftaran….. Saya pernah berulang kali Gagal dalam Registrasi karena kurang teliti. Jadi telitilah dalammengisinya…

Ini Profile Saya: http://www.yuwie.com/sy41ful/

Ini Blog Saya: http://ww4.yuwie.com/blog/?id=694991

Ini Pictures Saya: http://ww4.yuwie.com/profile/pictures/?id=694991

Ini Semua Teman² Saya: http://ww4.yuwie.com/profile/?id=694991&w=f

Klik Banner dibawah ini untuk Join! atau DISINI

Yuwie!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

6 Responses to “Yuwie! – Friednster Yang Dibayar!”

RSS Feed for Syaiful Blog Comments RSS Feed

kok gak bisa langsung transfer ke BRI yah😀
btw, foto di blogku asli lo, cuman ngambil backgroud foto yg dipajang di acara tsb

FS ajah gak keurus😛

Gue mau coba….

asyik… dapat dollar!!!

wow!!….

coba ahhh….

Selamat Tinggal FS

Ikut donkkkkkkk

Mau tuh dollal nya…

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

wah… ikut ahh…

mumpung gratis….

dapat duit….

Kalau lebih baik dari FS… Kenapa tidak…

Yang penting dapat Duit!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: