Arrrrhhhhggg….

Posted on 26 October, 2008. Filed under: My Life |

Arrrrhhhhggg…. Sudah terlalu lama tidak menulis disini… apakah mungkin faktor sibuk, malas atau memang tidak ada bahan yang harus di ceritakan.

Aku selalu begitu, sepertinya aku pengalaman hidupku, apa yang telah dilalui dan dialami sepertinya bukan sebuah yang menarik untuk di ceritakan…

Banyak…. Banyak sangat ingin diceritakan… tapi untuk apa? Untuk siapa? Dan kenapa harus aku ceritakan? Perubahan demi perubahan yang telah melanda hidupku… Namun tetap saja ia bukan suatu yang menarik menurut pendapatku…

Tapi, aku cubalah sedikit menulis sedikit tentang aku… but not in this post… maybe next time lah…

Make a Comment

Leave a Reply

One Response to “Arrrrhhhhggg….”

RSS Feed for Syaiful Blog Comments RSS Feed

Hey whats up br?
it’s me ruben Your friend @ Batam View Beach Resort howdy?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

