Love

Persahabatan & Cinta

Posted on 4 June, 2008. Filed under: Friends, Love, My Life | Tags: , , , , , |

Mampukah kita membayangkan persahabatan tanpa cinta…?

Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik, karena di mana ada cinta, persahabatan selalu ada di sampingnya. Dan di mana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan persahabatan.

Pada suatu hari persahabatan mulai berpikir bahwa cinta tlah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena persahabatan mengganggap cinta lebih menarik dari pada dirinya.

Hmm… seandainya tidak ada cinta mungkin aku lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku’ begitu pikir persahabatan. Sejak hari itu persahabatan memusuhi cinta. Ketika cinta mulai bermain bersama persahabatan selalu seperti akan menjauhi cinta. Apabla cinta bertanya kenapa persahabatan menjauhi dirinya… persahabatan hanya memalingkan wajah dan menghindar meninggalkan cinta.

Kesedihan pun menghampiri cinta,dan cinta tidak sanggup menahan air matanya lalu menangis tersedu-sedu. Kesedihan hanya termangu memandang cinta yang kehilangan teman baiknya.

(more…)

Read Full Post | Make a Comment ( 3 so far )

Pengertian Tentang Cinta

Posted on 29 April, 2008. Filed under: Love | Tags: , , |

Manusia sememangnya makhluk yang rumit. Suka menjadi aneh dengan sendirinya. Hal-hal yang ingin kita katakan atau harus kita bilang, justeru atau malah tidak pernah kita ungkap. Lebih parah lagi, kita sudah terbiasa menggunakan simbol-simbol atau kata-kata lain untuk menunjukan erti sebenarnya.

Walhasil kerana kerapnya maksud kita itu, ia menjadi tidak ter-komunikasi-kan dan membuat orang lain merasa tidak nyaman, tidak sayang, tidak dihargai. Kenapa tidak? Ada masa-masa kita merasa tidak nyaman mengekspresikan cinta yang kita rasa.

Kerana takut mempermalukan orang lain atau diri sendiri. Kita ragu untuk mengatakan “I Love You” . Oleh itu, kita menyampaikan perasaan itu melalui kata-kata yang lain seperti, “jaga diri kamu baik-baik“, “belajar rajin-rajin“, “hati-hati dijalan“, “sudah makan obat?“, “jangan lupa makan“. Tapi itu sebenarnya adalah opsi-opsi atau makna-makna lain dari perkataan yang sesungguhnya adalah, “saya sayang padamu“, “saya sangat peduli padamu“, “kamu sangat bererti untukku“, “saya khuwatir kamu sakit”, “saya tidak mahu kamu terluka“.

(more…)

Read Full Post | Make a Comment ( 2 so far )

Ebook “TENTANG CINTA”

Posted on 6 August, 2007. Filed under: Arts, Love, My Life | Tags: , , |

Sebenarnya ebook ini sudah saya tulis sejak lama. Dan telahpun saya sebarkan kepada rakanĀ² saya sebelum. Namun pada masa tu sungtingan demi suntingan saya buat akhirnya siap juga pada akhir Januari yang lalu. Oleh kerana kesibukkan masa bekerja saya tak sempat nak mempublikasikanya.

Sebelumnya saya bercadang untuk meminta seorang kawan mempublikasikannya melalui blognya. Kerana pada masa tu blog lama saya sedang down (habis masa sewa ikkks..) Tapi tak sampai hati pulak takut menyusahkan… sohari ini lah kesempatan saya untuk mempublikasikannya…

Saya harap kita semua memahami apa itu “CINTA”! Opss… jangan bilang ini “jiwang karat” sebelum anda membaca dan memahaminya okey…

Download kat sini: Tentang_Cinta.zip

Read Full Post | Make a Comment ( 6 so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...